Selasa, 13 Januari 2015

Paket Ibu Hamil

Paket Ibu Hamil


Paket Ibu Hamil

Dalam PAKET IBU HAMIL Anda juga akan mendapatkan buku yang saya tulis berjudul Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil. Buku yang berisi 363 halaman ini mencakup semua tips dan informasi yang Ibu perlukan untuk memudahkan proses kehamilan saat ini dan persalinan nanti.
Ratusan pertanyaan tentang kehamilan saya jawab tuntas dalam buku ini. 
Kebanyakan dari pertanyaan-pertanyaan tersebut berasal dari pertanyaan pasien-pasien saya di tempat praktek yang tidak sempat saya jawab tuntas karena waktu yang terbatas. 
Ada beberapa pertanyaan penting yang saya bahas dalam buku ini yang saya yakin Anda juga menanyakan hal yang sama:
Bagaimana mengatasi mual dan muntah pada ibu hamil?
Makanan dan minuman apa saja yang tidak boleh dikonsumsi selama masa kehamilan?
Bagaimana mengurangi rasa sakit saat persalinan?
Bagaimana cara mencegah agar bayi saya tidak cacat?
Olahraga apa saja yang boleh dilakukan ibu hamil untu menjaga kebugaran?
Bagaimana perkembangan janin dalam perut setiap bulannya? (Dalam buku ini dijelaskan secara rinci apa saja yang terjadi di dalam perut Anda setiap bulannya. Dilengkapi dengan gambar)
Apa saja kondisi yang memungkinkan dilakukan operasi Caesar?
Bagaimana menurunkan berat badan setelah melahirkan?
Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Paket Ibu Hamil

Dalam PAKET IBU HAMIL Anda juga akan mendapatkan Sabuk Penyangga Perut Ibu Hamil (Pregnancy Support Belt). Sabuk penyangga perut ibu hamil ini berfungsi sebagai penahan gravitasi agar beban kehamilan tidak berlebihan, menjaga bayi aman dari guncangan dan membuat ibu tetap nyaman beraktifitas.

Selain itu, sabuk ini juga membantu menahan letak kepala bayi tetap dibagian bawah perut setelah dilakukan pemutaran oleh dokter akibat kelainan letak. 
Pregnancy support belt yang diproduksi oleh DiGi Bayi ini bersifat elastis sehingga tidak membuat Anda sesak. Bahan yang digunakan adalah bahan khusus yang menyerap keringat dan panas, jadi Anda tidak kegerahan saat menggunakannya seharian penuh. 
Sabuk ini dirancang dengan sistem penahan ganda dengan posisi tepat di bagian atas dan di bagian bawah pinggang, sehingga menghindarkan terjadinya nyeri pinggang saat penggunaan dalam jangka waktu lama. Produk lain yang tersedia di pasaran pada umumnya menggunakan sistem sabuk tunggal tepat pada garis pinggang, sehingga mudah terasa nyeri.
Paket Ibu Hamil
Dalam PAKET IBU HAMIL Anda akan mendapatkan 30 tablet suplemen Folic Acid.
Folic Acid adalah vitamin B9 yang sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil.
Fungsi utama Folic Acid dalam masa kehamilan adalah untuk mengurangi resiko cacat janin. Seperti misalnya kelahiran prematur, berat badan lahir rendah, cacat celah bibir, cacat langit-langit, cacat celah bibir, dan lain-lain.[cara menulisku]
Saya juga telah menjelaskan dalam buku saya tentang makanan-makanan yang mengandung Folic Acid. Dengan mengkombinasikan makanan dengan suplemen Folic Acid ini, diharapkan resiko cacat janin akan berkurang.
Apakah Anda sudah memikirkan nama terbaik untuk bayi Anda? Kalau belum, saya bisa memberikan ribuan inspirasi nama untuk si kecil.
Bonus ribuan nama bayi ini bisa jual blog zombie Anda download di Member Area setelah Anda memesan PAKET IBU HAMIL .
Saya suka pernak-pernik lucu. Makanya saya juga memberikan bonus gantungan kunci bermotif bayi lucu. Gantungan kunci ini tidak sengaja saya temukan ketika sedang browsing di internet. Saya yakin pembaca buku saya juga pasti bakal suka dengan gantungan kunci ini. Makanya saya sertakan dalam PAKET IBU HAMIL sebagai bonus.
Harga Normal PAKET IBU HAMIL Rp 179.000
Harga Spesial PAKET IBU HAMIL Menjadi Hanya Rp 159.000
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Silahkan Isi Formulir Pemesanan di Bawah Ini
Setelah Itu Anda Akan Dihubungi Lewat SMS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar